Rabu, 30 Desember 2009

SOFTWARE "TOTAL INFO" DIPERLUKAN SEMUA ORANG YANG INGIN SUKSES

Era Informasi memaksa setiap orang yang ingin sukses harus bekerja berdasarkan informasi yang tertata baik tentang segala hal yang berhubungan dengan kegiatan sehari hari seperti data rekanan, data anggota organisasi, informasi perusahaan, agenda kerja dan program, data kontak rekan, informasi surat menyurat, cliping berita berbagai topik, informasi naskah dan tulisan, informasi pustaka pribadi, data tentang hobi, tanggal lahir, alamat, kumpulan memorial dan berbagai hal lainnya.

TOTAL INFO adalah program yang akan membantu anda dengan mudah menagani semua itu.

Anda dapat menemukan informasi seseorang atau perusahaan, atau suatu subyek tertentu yang telah anda masukkan dengan hanya mengetik potongan nama atau potongan alamat, atau potongan nomor telepon, atau potongan referensi, atau klassifikasi subyek bersangkutan, maka komputer anda akan menampilkan segera data yang anda perlukan. Itulah salah satu kecanggihan dari Total Info.

TOTAL INFO dapat membantu anda dalam mengatur rencana kegiatan (action plan), registrasi surat masuk dan keluar, clipping, info harga barang, daftar pengurus organisasi dan kontak person dan lain-lain.

Program ini diperlukan oleh setiap eksekutif, para sekretaris, oganisator, para mubalig dan setiap orang yang ingin mengatur waktu secara effisien, membuat sistem agenda harian aktif dan historis, sistem perencanaan dan pengawasan program kerja yang efektif dan terarah.

Mudah dan praktis untuk mengatur dan mencari informasi nama orang, perusahaan, organisasi, hasil produk, telepon, keluarga, hobby, pendidikan, data memo dan apa saja yang diperlukan menurut subyek yang diingini.

Pencarian data bisa dilakukan dengan penggalan data, pencetakan dapat dengan berbagai kombinasi pilihan dari tiap-tiap modul.

Cara pemakaian sangat mudah dan menyenangkan dengan fulldown Menu, dan fasilitas lintas modul untuk bisa langsung ke modul lain dari modul yang sedang aktif.

Harga program Rp.200.000,- (duaratus ribu rupiah). Pembayaran pada BCA No. 4361424501 a.n. Djauhari Syamsuddin. Program akan dikirim kealamat email anda, atau bisa ambil sendir ke alamat: Tebet Timur I-D No. 7 Jakarta Selatan. Untuk Informasi bisa menghubungi HP.08151629596 atau 021-8297103 dengan Djauhari Syamsuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar